Dispora Sumbar Bantah Halangi Rencana Kandang Semen Padang FC di Stadion GHAS

Avatar photo

pdg24jam

0 Comment

Link

Padang – Menanggapi isu yang beredar terkait hambatan dalam proses menjadikan GOR Haji Agus Salim (GHAS) sebagai kandang Semen Padang FC (SPFC), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumatera Barat (Sumbar) angkat bicara.

Kepala Dispora Sumbar, Maifrizon, menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah menghalangi rencana tersebut. Justru, Dispora Sumbar berkomitmen penuh untuk mendukung SPFC dalam mewujudkan mimpinya berlaga di GHAS.

“Perlu kami tegaskan bahwa Dispora Sumbar tidak pernah menghalangi rencana SPFC menjadikan GHAS sebagai kandang mereka,” jelas Maifrizon di Padang, Jumat (10/5/2024).

Maifrizon menjelaskan bahwa saat ini proses administrasi terkait kerjasama tersebut sedang berjalan di Biro Hukum Setdaprov Sumbar.

“Kami tidak ingin terburu-buru dalam persoalan aset. Segala proses harus sesuai dengan aturan yang berlaku agar tidak menjadi masalah di kemudian hari,” tegasnya.

Lebih lanjut, Maifrizon mengungkapkan bahwa pihaknya selalu menjalin komunikasi yang terbuka dengan SPFC terkait perkembangan proses kerjasama.

“Komunikasi kami dengan SPFC cukup lancar. Setiap perkembangan selalu kami sampaikan dengan jelas,” ujarnya.

Sementara itu, CEO SPFC, Win Bernadino, mengapresiasi dukungan penuh yang diberikan Dispora Sumbar. Ia berharap proses administrasi segera selesai agar renovasi GHAS dapat segera dimulai.

“Kami berharap surat MoU yang sudah kami sampaikan pada 3 Mei 2024 lalu dapat segera diproses. Kami ingin renovasi GHAS dimulai pertengahan Mei 2024 agar tim bisa berlaga di Liga 1,” harap Win Bernadino.

Share:

Rekomendasi